Pages

02/10/10

Dengan 40.000 bisa jadi jutaan. Mau?

Sebagian banyak orang pasti sudah mengenal bisnis kosmetik yang berasal dari Swedia ini. Ya, ORIFLAME. Inilah bisnis yang sedang saya jalani beberapa waktu ini. Hanya dengan modal uang pendaftaran sebesar 39.900, saya mampu menghasilkan uang ratusan ribu dari keuntungan penjualan saya. Dan semua itu pasti akan beranjak menjadi jutaan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Apa sih ORIFLAME itu? Oriflame berdiri sejak 1967 di Swedia dan berdiri di Indonesia pada 1987. Didirikan oleh 2 orang bersaudara yaitu oleh Robert dan Jonas af Jochnic. Saat ini Oriflame merupakan perusahaan kosmetika terbesar di dunia dengan sistem penjualan langsung.
Oriflame memiliki lebih dari 600 product yang bisa anda gunakan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang sangat terjangkau. Anda cukup mengganti merk lama anda ke Orfialme. Produknya 100% alami terbuat dari tumbuh2an, telur dan madu.



Semua MLM mengklaim Plan nya yang terbaik. Tapi Oriflame lebih unggul, Plan nya mudah di duplikasi. Ini dibuktikan dengan biaya pendaftaran yang sangat murah, hanya 39,900, bahkan orang yang sedang cekak pun bisa memulai bisnisnya.

Oriflame membolehkan konsultannya membentuk club. Kita berada di BOSSFamily, club dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang menghasilkan jutawan2 baru setiap bulannya. Selain support system yang disediakan oleh Oriflame, BOSSFamily membantu dengan memberikan kemudahan berupa fasilitas online web replika yang bisa dimiliki oleh semua anggotanya. Selain itu ada sarana ngobrol yaitu mailing list yang aktif 24 jam, dan pastinya ada kelas training di kota2 besar di indonesia yang bisa dihadiri kapanpun oleh semua member bossfamily.


Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis ini dan apa saja yang akan didapatkan jika bergabung dengan bisnis ini, silahkan kunjungi web saya http://www.bossluarbiasa.com/?id=ayutya

0 komentar:

Posting Komentar