Pages

08/01/13

DIET DENGAN LEMON

Lemon tidak hanya mempunyai fungsi untuk menyerahkan kulit wajah, tetapi juga diyakini mempunyai banyak khasiat untuk tubuh, terutama untuk kesehatan. Lemon bisa digunakan sebagai metode detoks diet tubuh dan dipercaya mampu menurunkan berat badan.

Metode diet detoks bertujuan untuk melakukan pembersihan tubuh dari zat-zat racun yang mengendap di dalam tubuh. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan deit lemon. Diet ini dianggap paling efektif membersihkan racun-racun tubuh sehingga seringkali disebut master cleanser diet.

Caranya konsumsilah air perasan jeruk lemon selama 10 hari berturut-turut sebelum makan. Lemon tidak akan berbahaya bagi lambung Anda. Rasa asam dari lemon ketika masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi basa. Meminum air lemon sebelum makan setiap hari justru dapat membantu menjaga keseimbangan asam basa di dalam tubuh dan tentunya baik untuk orang yang memiliki penyakit maag.

Tujuan utama diet lemon memang bukan untuk menurukkan berat badan, tetapi untuk detoksifikasi racun dalam tubuh. Dengan membuang toksin yang mengendap, sehingga metabolisme tubuh kembali bersih dan dapat berfungsi dengan maksimal. Diet ini menuntut kamu untuk menjaga asupan makanan, agar berhenti mengkonsumsi makan tak sehat dan memilih makanan kaya nutrisi dan tinggi protein. Sehingga terjadi perbaikan pola makan yang mengakibatkan berkurangnya bobot tubuh.

Jika Anda melakukan diet detoks ini secara teratur, tak hanya tubuh Anda yang menjadi sehat dan bersih bebas racun, tetapi juga memungkinkan untuk menurunkan berat badan tanpa terlalu menyiksa diri.

0 komentar:

Posting Komentar