Pages

04/01/12

Cara Membentuk Tubuh


Siapa yang tidak mau memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Tidak perlu sempurna, setiap orang pasti ingin memiliki penampilan yang terbaik. Wanita yang bertubuh langsing saja belum tentu memiliki penampilan yang menarik.
Paha yang langsing, dada yang kencang, dan perut yang rata merupakan cirri bentuk tubuh yang sempurna. Dan bentuk tubuh yang sempurna itu mampu memberikan penampilan terbaik bagi para wanita. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah.
Paha yang langsing. Berbaring pada sisi kanan dimana bagian tubuh atas ditahan oleh tangan kanan. Kaki kiri diluruskan sedangkan tangan kiri ditekuk. Angkat kaki kiri sampai kontraksi terasa pada otot dalam paha. Ulangi pada setiap kaki secara teratur untuk mendapatkan kaki yang ramping.
Dada yang kencang. Mulailah dengan duduk pada bola yang stabil dan letakkan kepala di atas bola. Letakkan pergelangan kaki sejajar di bawah lutut dan angkat pinggul ke atas. Gunakan dumbbles, angkat ke atas secara perlahan dan tahan untuk beberapa detik sebelum menurunkan berat badan ke bawah.
Perut yang rata.  Berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki beberapa inchi dari lantai. Gerakkan otot perut secara perlahan, focus dengan menggerakkan tulang pinggul ke atas dan mengangkat lutut ke arah tulang iga. Tahan saat di atas dan turunkan lutut secara perlahan. Ulangi langkah ini untuk perut kencang yang seksi.
Silahkan coba dan lihat hasilnya. Semoga cara di atas berguna untuk kecantikan tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar