Pages

04/01/12

Membentuk Alis yang Mempesona


Alis yang melengkung akan mempercantik ekspresi dan membingkai keseluruhan tata rias. Alis yang cantik akan membuat seorang wanita menjadi lebih mempesona. Maka tidak sedikit wanita yang menghabiskan waktu lebih lama di depan cermin untuk melukis alis yang cantik.
Dijaman secanggih ini sebenarnya sudah banyak cara agar alis tampil cantik secara permanen seperti tattoo alis dan yang baru-baru ini menjadi tren yaitu sulam alis. Dengan cara tersebut para wanita tidak perlu lagi membuang waktu banyak hanya untuk membuat alis. Hasilnya pun akan lebih cantik dan tentu saja tahan lama. Akan tetapi, sesuai dengan hasil yang didapatkan, budget yang harus dikeluarkanpun tidak sedikit.
Namun, ada cara mudah untuk mendapatkan alis yang cantik tanpa harus berlama-lama di depan kaca ataupun mengeluarkan dana lebih banyak untuk mentatto atau menyulam alis. Berikut cara mudah untuk membuat alis yang cantik:
1.       Buat garis tipis dari bagian tengah ke luar. (Awal alis Anda haruslah sejajar dengan garis lurus sisi hidung seperti yang ditunjukkan).
2.       Lanjutkan dengan mengisi bagian dalam alis hingga ke bagian lengkungan alis. (Lengkungan alis dimulai dari sekitar 2/3 keseluruhan panjang alis).
3.       Buat garis tipis mengarah ke luar. (Bayangkan sebuah garis dari bagian sisi cuping hidung bagian sudut mata, alis Anda berakhir disini).
Silahkan coba dan lihat hasilnya. Semoga tips dari saya ini bermanfaat bagi ladies semua. Terima  kasih.

0 komentar:

Posting Komentar