Pages

04/01/12

Menjaga Penampilan bagi Pria itu juga Penting


Tidak hanya wanita saja yang perlu tampil mempesona, pria juga perlu tampil mempesona. Hanya saja caranya berbeda. Pria tidak perlu berdandan layaknya wanita. Hanya dengan menjaga kebersihan pribadi, seorang pria akan memiliki penampilan yang sempurna dan mempesona.
Berikut fakta-fakta yang harus diketahui untuk menciptakan penampilan yang mempesona.
Fakta 1. Mulailah dengan menjaga kebersihan wajah secara rutin. Dengan membersihkan wajah setiap hari secara rutin, akan menjaga pori-pori tetap jernih, mengangkat sel kulit mati serta menjaga wajah awet muda dan sehat. Hindari menggunakan sabun yang memiliki keharuman dan pembersih dengan bahan kimia.
Fakta 2. Menggunakan pelembab dan toner mampu membantu menjaga kebersihan dan melindungi kulit. Setelah mencukur, sebaiknya gunakan pelembab yang menutrisi wajah. Toner akan membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Namun fakta ini tergantung pada jenis kulit Anda.
Fakta 3. Berikan kesan yang bertahan lama dan nikmati kesegaran sepanjang hari dengan deodorant. Deodorant akan meminimalisir keluarnya keringat dan bau badan tak sedap sehingga Anda bisa tampil percaya diri.
Fakta 4. Pria sejati menampilkan siapa dirinya dan menginspirasikan orang lain. Gunakan cologne untuk mempertegas karakter dan meningkatkan daya tarik Anda. Cologne juga berfungsi memberikan keharuman untuk tubuh Anda.
Demikian fakta-fakta yang harus Anda ketahui untuk menjaga kebersihan pribadi agar dapat menampilkan penampilan yang mempesona. Tampil mempesona itu perlu untuk menarik perhatian dari orang-orang yang ada di sekitar Anda, khususnya para wanita.

0 komentar:

Posting Komentar